Kamis, 05 Juli 2012

Dengan Bismillah aku awali semua.

Mungkin ini adalah pertama kalinya aku mengungkapkan perasaan ku di blog ini...sebenarnya banyak yang aku canggungkan...bagai mana ya kalo di baca orang? bagai mana ya kalo dalam diary ini ada aib aku yang terungkap? bagai mana ya kalo di sebarkan orang? bagai mana ya kalo...bela...bela...bela...dan masih banyak lagi was-wasnya...

Bismillah aku mantabkan untuk menulis beberapa potongan dari coretan tak berharga yang tidak pantas di baca oleh khalayak ramai...weee...lebay...@_@.

cek and cek...lanjud...

29 june 2012 jam 20:21 Ta'if,Saudi Arabia

Yang berlalu biarlah berlalu...di depan masih banyak jalan-jalan yang harus aku lewati,walau aku tidak tau seberapa banyak jebakan yang sudah di siapkan oleh musuhku itu....Awas Ada Syeeetaaaannnnn...bak...buk...bek...jatuh deh ke lubang maksiat...hufh.

Perjalanan panjang dalam muroja'ah Al Qur'an di Jamiyah Khoiriyah To'if penuh dengan lika-liku tak menentu...
Banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang aku dapatkan di sini,aku banyak mengenal orang-orang baru dan berkenalan dengan orang-orang dari berbagai macam bangsa dan ras...aseekkk...


"Kalau anda takut gagal ,anda tidak perlu repot-repot bekerja dan beramal,cukup diam dan tidak perlu melakukan aktifitas apapun"

MUMTAZ...deg...aku di kagetkan dengan teriakan orang saudi berkulit hitam yang duduk di sampingku...

isy kalam..??? tegurku...dauroh di sini sempurna...aku tudak pernah tidur banyak di sini...dari subuh sampai jam 9 malam ngaji terus...owh aku kira apa...ya begitulah...kan jadi lebih menantang walau suara habis...harus pergi ke apotik, beli amoksilin dan pelega tenggorokan...tapi ini lah yang di namakan nikmatnya hidup...

"MAKAN-TIDUR-NGAJI"

Banyak juga yg selesai 30 juz dalam waktu 2 bulan....ajjibbb...kalah aku...tak bisa...pokoknya harus bisa...walaupun merangkak...Bismillah ku pinang enggkau Al Qur'an...gak nyambung.com.

Kata ustd Q muroja'ah 5 juz setiap hari insyalloh 2 th lancar 30 juz...tapi inilah tantangan terberat...bila ingin lancar 5 juz maka laksanakan nawafil harian(Solat rowatib,Duha,Lail dan solat wajib tepat waktu,puasa sunah..dll).

Dauroh masih sisa 3 minggu dan di waktu-waktu terakhir aku di to'if ternyata aku di sadarkan akan kebutuhan sebuah informasi dagi individu pejuang.ini bukan perkara yang mudah karena aku harus melawan rasa malas yang sangat...memanfaatkan waktu2 istirahat untuk membaca...
Banyak sekali yang aku dapatkan dan pelajari dari beberapa waktu membaca berita dan news...
Ketagihan telah melanda jiwa ini...tapi justru aku bangga telah kecanduan berita dan ilmu...
Aku masih ingat perkataan salah seorang yahudi "Umat islam tidak akan mengalahkan kaum yahudi karena mereka bukan umat yang membaca." ini menjadi cambuk buat aku dan kaum muslimin semuanya...

Jadi membaca bukan sebuah hobi akan tetapi adalah kebutuhan pokok layaknya air bagi ikan...Massyyy...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar