Kamis, 19 Juli 2012

Mentri pertahanan suria tewas, basyar asad melarikan diri

 Kamis 19 july 2012

Bismillah...
Macam-macam kantor berita memberitakan bahwa Basyar Asad pemimpin gerombolan penjahat itu melarikan diri setelah pengeboman yang menewaskan orang terbesar yang menjadi siimbol rezimnya di Damaskus rabo kemarin, yang menargetkan markas besar Keamanan Nasional di Damaskus.

seperti dikutip oleh satelit berita “Al-Arabiyyah” dari para pejabat di Gedung Putih bahwa Amerika Serikat tidak mengetahui keberadaan pemimpin milisi dari Suriah, Bashar al-Assad itu.
sejumlah aktivis Suriah di Facebook mengisyaratkan bahwa dikeluarkan keputusan untuk menunjuk Jenderal Fahad Jassem Fareej sebagai menteri pertahanan baru dalam pemerintahan Suriah, setelah kematian Jenderal David Rajihah, tanpa tanda tangan pada keputusan Bashar al-Assad, menimbulkan banyak pertanyaan, tentang keberadaan Bashar al-Assad, dan nasibnya pada kondisi ini.
Sementara itu, Ammar al-Qirbi Presiden Konferensi perubahan Suria dalam laporan media Suriah, bahwa jet presiden Suriah, terbang malam ini dari bandara Damaskus menuju Latakia, tapi tidak mengkonfirmasi keberadaan Bashar al-Assad atau tidak di dalamnya.
Televisi Suriah telah mengkonfirmasi kematian Menteri Pertahanan Daoud Abdullah Rajihah, dan wakilnya, Assef Shawkat,ipar Bashar al-Assad, Presiden sel krisis Hassan Turkmani, dan terlukanya Menteri Dalam Negeri logo Mohammad, dalam pemboman yang ditargetkan untuk markas Keamanan Nasional di Damaskus, yang diklaim dilakukan oleh pasukan suria merdeka.

Maroji' : http://gensyiah.com/mentri-pertahanan-suria-tewas-basyar-asad-melarikan-diri.html#more-818

Tidak ada komentar:

Posting Komentar