Selasa, 10 Juli 2012

Apa yang BISA aku lakukan untukMU.???

Monday,10 july 2012
Makkah Saudi Arabia

Bismillah...

kehidupan ini penuh dengan rintangan dan ujian...
ujian yang tidak ada henti-hentinya...
kelelahan telah melanda...
tidak ada yang lebih merasakan kenikmatan hidup selain dari para pejuang dan mujahid yang berjihad di jalan Alloh...
fitnah telah menjajah seluruh permukaan bumi ini...
sungguhkah ini akan berlanjud...
kapan kah engkau bermula wahai fitnah...
kedatanganmu sangat menyayat hatiku...
kapankah aku dan kaum muslimin terbebas dari cengkeramanmu...


ya fitnah...ya fitnah...aku rindu kebebasan...aku capek dengan ulahmu...
tidakkah engkau istirahat walau hanya sebentar...
tidakkah kau sadar bahwa engkau telah sukses mengacaukan bumi ini...

tetaplah istiqomah wahai sang mujahid...
sungguh jalanmu adalah jalan yang selamat...
sabarlah dan jangan goyah dengan banyaknya cercaan yang menghujatmu...

jalanmu adalah jalan nabi yang mulia...
sabarlah atas darah yang keluar dari kulitmu...
ingatlah bahwa setiap keringat yang keluar dari tubuhmu adalah parfum...

aku iri padamu...aku iri padamu...
 wahau fitnah belum lama selang waktu...engkau sudah mengguncang suriya...
tidakkah kau puas...tidakkah cukup dengan afganistan,iraq,yaman,filipina,palestina,mesir,thailan,indonesia dan belahan bumi lain...

aku terdiam,bingung,memberontak,tak tau harus berbuat apa...
apa yang bisa kulakukan untukmu...???

Alloh Maha tau Atas semua tingkah lakumu...

اللهم عليك بكل من قتل شبابنا ، اللهم عليك بالشبيحة وحزب اللات وايران وروسيا والصين واذناب المجوس فإنهم لايعجزونك

اللهم انهم تطاولو عليك وتطاولو على نبيك وطعنو في عرض امهاتنا امهات المؤمنين وحرفو القرآن وانتهكو الحرمات واضلو الناس

اللهم انهم يقتلون شبابنا في سوريا ويرملون نسائنا ويغتصبون بناتنا ويذبحون اطفالنا

اللهم انهم تكبرو وطغو وظنو ان لن يقدر عليهم احد !!!!!

اللهم انت الاحد الفرد الصمد

نصرك الذي وعدت يا الله

لطفك بالشام يارب ):

أحكم محمد عبد رؤوف صالح في مكة المكرمة.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar