Minggu, 23 September 2012

Katakanlah YA atau TIDAK pada diri Anda.


Bismillah …
Ahad, 23 September 2012

Katakanlah YA atau TIDAK pada diri Anda

Maha suci Alloh zat yang memberikan kesempurnaan tubuh dan akal, sehingga kita memiliki kecerdasan akal dan emosional yang tidak dimiliki oleh makhluk selain manusia.

     Anda adalah sosok manusia sebagaimana yang anda pikirkan atas diri anda. Anda hari ini berada di mana pikiran anda membawa diri anda, sehebat apapun orang memaksa atau mempengaruhi anda namun andalah orang terakhir yang berhak memutuskan YA atau TIDAK paksaan tersebut.

     Panca indra yang anda miliki adalah ibarat pasukan, akal dan pikiran anda adalah panglima, dan hati anda adalah rajanya. Selama anda mampu menguasai raja yang anda miliki maka panglima dan pasukan akan tunduk patuh pada raja.

Yakinlah !!!. Alloh pun berprasangka kepada hamba-Nya sebagai mana hamba-Nya berprasangka kepada-Nya.

Saya ingin mengajak anda untuk menjadi pemain bagi diri anda sendiri,pasti akan memberikan pradigma berpikir.
“Perintahkan diri anda sebelum di printah orang lain”
"Paksa diri anda sebelum di paksa orang lain”
“Arahkan diri anda sebelum di arahkan orang lain”

     Yakinlah Alloh tidak akan mengubah nasib anda kecuali anda berupaya dengan sunggguh-sungguh mungubah nasib anda ke arah mana anda akan berubah.

     Untuk itulah saya berusaha menulis ini kepada orang-orang yang ingin memiliki keinginan kuat dalam meyakinkan dirinya dengan keyakinan bahwa untuk lebih bermakna dibutuhkan “Self Motivated” perubahan dengan motivasi dari dalam diri yang kuat sebagaimana keinginan anda untuk menghirup udara ketika anda di rendam di kolam renang selama 10 menit.

     Selamat membaca sebuah pencarian jati diri yang menghentak dari dalam diri anda untuk mencapai hidup lebih hidup dan bermakna bagi banyak orang. Peganglah kuat-kuat pradigma berpikir di bawah ini. niscaya anda akan yakin dengan kemampuan diri anda sendiri.

“Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri.”
“Jika anda dapat memimpikanya anda dapat melakukannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar